Tips Kecantikan Kesehatan Bisnis dan Pekerjaan

Menjaga Kesehatan dengan Manfaat Kunyit


Menjaga Kesehatan dengan Manfaat Kunyit

Kunyit merupakan rempah-rempah yang biasa digunakan dalam masakan di negara-negara Asia. Kunyit sering digunakan sebagai bumbu dalam masakan sejenis gulai, dan juga digunakan untuk memberi warna kuning pada masakan, atau sebagai pengawet.

Menjaga Kesehatan dengan Kunyit
Selain digunakan sebagai bahan masakan kunyit juga digunakan sebagai obat anti gatal, anti septik dan anti kejang serta mengurangi pembengkakan selaput lendir mulut. Kunyit dikonsumsi dalam bentuk perasan yang disebut filtrat, juga diminum sebagai ekstrak atau digunakan sebagai salep untuk mengobati bengkak dan terkilir. Kunyit juga berkhasiat untuk menyembuhkan hidung yang tersumbat.

Adapun manfaat lain dari kunyit yang lainnya silahkan disimak dibawah ini.
Pohon kunyit yang bermanfaat

Manfaat Khasiat Kunyit Untuk Menjaga Kesehatan tubuh

1. Mencegah Alzheimer
2. Mengobati Tifus
3. Mencegah Kanker
4. Mengurangi Resiko Diabetes
5. Menyembuhkan Luka
6. Mencegah Anemia
7. Melancarkan Pencernaan
8. Mencegah dan Mengobati Panas Dalam
9. Mencegah Keputihan
10. Mengatasi Gatal dan Penyakit Kulit

Adapun untuk cara pembuatannya sesuai dengan jenis penyakitnya bisa kalian tanyakan dikotak komentar ataupun bisa kalian cari di om google dengan kata kunci diatas. Semoga Manfaat Khasiat Kunyit Untuk Kesehatan ini yang saya postingkan ini bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Menjaga Kesehatan dengan Manfaat Kunyit di blog Tips Awan. Join facebook kami di informasi buah. jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbrowser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
Menjaga Kesehatan dengan Manfaat Kunyit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown