Tips Kecantikan Kesehatan Bisnis dan Pekerjaan

Cara Menghitamkan Rambut Dengan Buah Alpukat


Cara Menghitamkan Rambut Dengan Buah Alpukat

Memiliki rambut hitam yang alami serta berkilau akan menjadi salah satu penunjang kcantikan anda. Sebab jika rambut anda kusam serta berwarna karena disebabkan ole matahari, akan memberikan kesan tak terawat bagi rambut. Selain itu rambut yang bercabang kadang juga memberikan warna yang kurang baik.

Oleh karena itu banyak orang yang memiliki untuk mewarnai rambutnya dengan menyemir berdasarkan produk yang mereka pilih. Namun hal itu tak cukup membantu unuk mendapatkan rambut yang hitam serta berkilau. Anda sebaiknya menggunakan dan mencoba cara alami menghitamkan rambut dengan menggunakan alpukat.

Cara Menghitamkan Rambut Dengan Buah Alpukat
Cara Menghitamkan Rambut Dengan Resep Buah Alpukat (Alvocado)
Alpukat juga dapat digunakan untuk merawat dan menghitamkan warna rambut. Bagaimana caranya? Haluskan saja buah alpukat secukupnya, kemudian beri campuran santan dan minyak zaitun, lalu aduk hingga rata. Hangatkan ramuan tersebut hingga 20 detik pada microwave.

Setelah itu oleskan pada akar hingga ujung rambut sambil diikuti dengan pemijatan lembut pada kulit kepala untuk merangsang penyerapan ramuan ke dalam kulit kepala. Diamkan beberapa saat lalu bersihkan. Jika dilakukan secara rutin, ramuan alpukat dapat menghitamkan rambut Anda secara alami.

Cara Menerapkannya : Anda harus menghaluskan alpukat terlebih dahulu, lalu tambahkan minyak zaitun dan hangatkan selama 30 detik. Untuk menghangatkan, Anda bisa memasukkannya ke dalam kukusan atau microwave. Setelah dihangatkan, Anda bisa langsung mengoleskan pada pangkal rambut dan beri sedikit pijatan.


Demikian akusakitku memberikan penjelasan tentang menghitamkan rambut dengan buah alpukat

Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Menghitamkan Rambut Dengan Buah Alpukat di blog Tips Awan. Join facebook kami di informasi buah. jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbrowser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
Cara Menghitamkan Rambut Dengan Buah Alpukat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown