Tips Kecantikan Kesehatan Bisnis dan Pekerjaan

Tips Mencegah dan Mengobati Amandel dengan Hidup Sehat


Tips Mencegah dan Mengobati Amandel dengan Hidup Sehat

Bagaimana tips mencegah dan mengobati amandel ? sebaiknya ikuti tips dalam mencegah timbulnya kembali penyakit amandel tersebut :

Mencegah dan Mengobati Amandel dengan Hidup Sehat

1. Banyak mengkonsumsi air putih atau mineral. Tubuh membutuhkan cairan dan minral dari air putih minimal 8-10 gelas air perhari atau lebih disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi kesehatan. rekomendasi wedang jahe agar tenggorokan tidak sakit

2. Jangan minum air dingin, es krim, jenis makanan dan minuman yang mengandung bahan kimia seperti pemanis buatan, pewarna buatan dsb.

3. Jangan mengkonsumsi secara berlebihan pada jenis makanan yang diolah dengan menggunakan banyak minyak, seperti gorengan.

4. Mengkonsumsi buah dan sayur. Utamakan konsumsi buah dalam bentuk sari buah atau buah yang sudah di blender agar memudahkan masuk ke dalam tenggorokan serta mempermudah komponen organ pencernaan untuk mengurai makanan.

5. Istirahat yang cukup.

6. Berkumur dengan menggunakan air putih hangat yang dicampur dengan sedikit garam minimal 3-4 kali dalam sehari

7. Mengkompres leher dengan handuk atau kain yang sudah direndam dengan air hangat setiap hari.

Demikian cara mengobati amandel dan cara pencegahannya selanjutnya baca Mengobati Amandel dengan Ramuan Obat Tradisional Sendiri bukan membuat obat amandel ?

Terima kasih telah membaca artikel tentang Tips Mencegah dan Mengobati Amandel dengan Hidup Sehat di blog Tips Awan. Join facebook kami di informasi buah. jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbrowser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
Tips Mencegah dan Mengobati Amandel dengan Hidup Sehat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown