Tips Kecantikan Kesehatan Bisnis dan Pekerjaan

Tips meninggikan Badan dengan Mudah dan Alami


Tips meninggikan Badan dengan Mudah dan Alami

Cara cepat meninggikan tinggi badan - Memiliki tinggi badan yang ideal merupakan dambaan setiap orang, sehingga setiap orang akan melakukan cara apa saja agar mendapatkan tinggi badan yang ideal. menurut penelitian pertumbuhan tinggi badan wanita akan terhenti antara usia 18-21 tahun, jadi sulit sekali bagi wanita yang telah melewati usia itu untuk tumbuh tinggi lagi. Tapi santai saja karena ada cara alami meninggikan badan yang cukup ampuh jika dilakukan secara rutin. mau tahu caranya? simak Tips berikut ini :

Tips meninggikan dan membuat badan lebih tinggi dengan Mudah dan AlamiAlami

1. Meninggikan Badan Dengan Bersepeda


Sering melakukan olah raga bersepeda juga bisa meninggikan badan, karena gerakan mengayuh sepeda membuat jari kaki terus mengikuti pedal sepeda. gerakan in juga salah satu cara peregangan yang akan membuat kaki Anda panjang. lakukanlah berseped dengan rutin minimal 15-20 menit.

2. Olah Raga Lompat Tali


Melakukan olah raga lompat tali akan membuat kaki terus bergerak dengan terus melompat. Olah raga lompat tali sangat menyenangkan, sehingga Anda tidak akan bosan dalam melakukan olah raga ini. Lakukanlah olah raga ini setiap hari minimal 5-10 menit.

3. Latihan Menendang


Caranya cukup lebarkan kaki Anda lalu angkat satu kaki kemudian lakukan tendangan. Lakukan tendangan pada satu kaki minimal 30 tandanga setelah itu dilanjutkan dengan kaki satunya. lakukan kegiatan ini selama 25 kali, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk meninggikan badan, dengan kegiatan ini tulang kering dan paha akan sedikit memanjang.

4. Lari Cepat Dengan Jarak Pendek


lakukanlah olah raga ini agar penekanan pada otot kaki saat latihan yang akan berdampak pada pemanjangan tulang kaki dan otot kaki. namun untuk melakukan olah raga ini jangan terlalu sering karena akan menyebabkan pembengkakan pada otot dan tendon. Saya sarankan melakukan olah raga ini dengan permukaan yang rata seperti lantai dan rumput.

5. Olah Raga Berenang


Jika sering melakukan olah raga renang otok kaki akan terus memanjang sehingga sangat efektif untuk pertumbuhan tinggi badan kita. Selain sehat. olah raga ini juga membuat tubuh lebih fit dan fleksibel. Rutinlah melakukan olah raga ini minimal 20 menit.

6. Basket


Jika Anda merasa sulit mengikuti cara diatas baiknya kamu geluti kegiatan olah raga basket. Selain untuk hobi, olah raga basket sangat baik untuk memperpanjang otot dan tulang kaki kita, karena olah raga ini mengandalkan lompatan tinggi.

Setelah mengikui cara diatas saran Saya agr Anda juga mengonsumsi susu penambah kalsium tulang karena selain baik untuk tulang susu kalsium juga sangat berperan untuk menunjang cara diatas, agar Anda cepat memilik tinggi badan yang ideal. Sekian tips dari Saya mengenai Cara Alami Meninggikan Badan Secara cepat

Terima kasih telah membaca artikel tentang Tips meninggikan Badan dengan Mudah dan Alami di blog Tips Awan. Join facebook kami di informasi buah. jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbrowser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.
Tips meninggikan Badan dengan Mudah dan Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown